WEB JUAL AKSESORIS MOBIL
| "AWAS!!! MENYETIR DI MALAM HARI BERBAHAYA!!!" Temukan Solusi SIMPELnya disini Blog ini tentang: Web Jual Aksesoris Mobil, Website Jual Beli Aksesoris Mobil, Jual Aksesoris Mobil Xenia, Jual Aksesoris Mobil Xtrail, Jual Aksesoris Mobil Daihatsu Xenia, Jual Beli Aksesoris Mobil Xenia, Jual Aksesoris Mobil Yogyakarta, Jual Aksesoris Mobil Yaris, Jual Aksesoris Mobil Di Yogyakarta, Tempat Jual Aksesoris Mobil Di Yogyakarta, Yang Jual Aksesoris Mobil, Toko Yang Jual Aksesoris Mobil, Jual Aksesoris Mobil 2014, Jual Aksesoris Mobil Mazda 2, Jual Aksesoris Mobil Crv 2004, Jual Aksesoris Mobil 4X4, Jual Aksesoris Mobil Lancer Evo 4, Penjual Aksesoris Mobil Di Surabaya, Penjual Aksesoris Mobil Di Makassar, Penjual Aksesoris Mobil Di Jakarta
Pada tanggal 18 Juni 1903, Mary Anderson mengajukan permohonan paten pada "perangkat pembersih jendela" -nya.
Perangkat ini sangat mirip dengan wiper kaca depan mobil. Ini dioperasikan oleh pengemudi atau penumpang yang memanipulasi tuas atau engkol di bagian dalam kompartemen penumpang. Paten diberikan pada tanggal 10 November 1903, kepada Mary Anderson yang mencoba memasarkan perangkat tersebut ke perusahaan otomotif namun tidak dapat menemukan orang yang tertarik. Dia menaruh hak paten di laci dan sudah kadaluarsa.
Persaingan hampir tiba.
Pada waktu yang hampir bersamaan, James Henry Apjohn mematenkan sebuah alat di Inggris pada tahun 1903 yang memindahkan sepasang sikat ke atas dan ke bawah pada kaca depan kaca piring vertikal.
Kurangnya lokasi menggunakan wiper kaca depan tertunda.
Bagian dari masalah dengan perangkat pembersih kaca depan adalah kurangnya jendela pada mobil pada hari itu. Bagi banyak mobil, kaca depan merupakan pilihan. Pada tahun 1929, jendela sampul, tersedia sebagai pilihan, menjadi simbol status. Tapi masalah harus sampai di luar jendela dengan squeegee sudah cukup untuk memacu penemu jauh sebelum kendaraan kabin tertutup menjadi standar.
Lokasi hujan menjadi tempat penemuan panas.
April 1911 melihat sebuah paten yang terdaftar untuk wiper kaca depan oleh Sloan & Lloyd Barnes, agen paten Liverpool, Inggris, untuk Gladstone Adams dari Whitley Bay. Klaim paten pada perangkat penyeka bermunculan di Inggris yang hujan oleh pianis Josef Hofmann dan Mills Munitions, Birmingham, keduanya mengklaim memiliki paten pertama.
Sebuah kecelakaan mobil yang menunjang perkembangan teknologi wiper.
Sejarah wiper kaca depan mendapat dorongan besar pada suatu malam hujan di tahun 1917. John R. Oishei, yang memiliki sebuah teater di Buffalo, New York, dikejutkan oleh seorang pengendara sepeda saat mengemudikan mobil di National Roadster-nya. Terlepas dari kenyataan bahwa luka-luka pada pengendara sepeda tidak serius, Pak Oishei menjadi yakin bahwa jenis kecelakaan ini seharusnya tidak terjadi lagi. Dia membentuk Tri-Continental Corporation yang memperkenalkan wiper kaca depan pertama yang disebut "Rain Rubber."
Sekali lagi, persaingan merayap seperti burung nasar.
Pada tahun 1919, William Folberth mengajukan permohonan paten untuk sistem wiper kaca depan bermotor pertama. Paten diberikan pada tahun 1922 untuk sistem wiper bertenaga vakum. Vacuum adalah produk sampingan dari pengoperasian mesin otomotif dan disadap untuk menyalakan disainnya. Wiper bertenaga uap dipasang sebagai peralatan standar sampai kira-kira tahun 1960. Sebagai pemilik Perusahaan Specialty Folberth Auto Cleveland, Ohio, terjadi perselisihan antara Folberth dan Tri-Continental Corporation.
Penyelesaian yang adil dicapai mengenai sistem wiper bertenaga vakum.
Sebagai alat untuk menyelesaikan perselisihan tersebut, Tri-Continental Corporation membeli perusahaan Cleveland tersebut. Tri-Continental terus menjadi terkenal karena sistem wiper bertenaga vakum mereka. Sementara mereka bekerja dengan baik untuk menjaga agar kaca depan tetap bersih, mereka dikenal karena tidak cepat dan akan memperlambat akselerasi kendaraan.
Kelahiran TRICO.
Tri-Continental dikenal sebagai TRICO dan telah menjadi salah satu penghasil wiper kaca depan dan isi ulang kaca depan dunia. Perkembangan lain dari perusahaan ini adalah sistem wiper bertenaga udara untuk truk, kendaraan militer dan kapal bertenaga diesel.
Sebuah perubahan terjadi di akhir tahun 1950an.
Akhir 1950-an dan 1960-an melihat pergantian motor listrik bertenaga wiper. Sementara sistem cuci intermiten digunakan untuk sistem tenaga vakum, motor listrik mempertahankan kecepatannya dan memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dalam berbagai kecepatan dan mode operasi dan memungkinkan ukuran wiper yang lebih besar dan kaca depan yang lebih besar.
Perkembangan wiper intermiten.
Robert Kearnes, seorang profesor teknik di Wayne State University, Detroit, Michigan, menemukan sistem intermiten intermiten modern yang ditawarkan untuk pertama kalinya pada jalur Mercury 1969 yang diproduksi oleh Ford Motor Company. Kearnes mengklaim telah menemukan gagasan dari tindakan tutup mata manusia yang menyapu permukaan secara intermittently.
Menjaga lampu depan bersih dan cerah.
1970 adalah untuk melihat pendahuluan kemajuan besar terbaru dalam teknologi wiper dengan diperkenalkannya wiper lampu oleh perusahaan Saab Automobile. Ini belum melihat penggunaan yang luas di Amerika Serikat kecuali pada mobil yang dilengkapi dengan begitu banyak.website jual beli aksesoris mobil
jual aksesoris mobil xenia