JUAL KACA MOBIL ANTI SILAU

JUAL KACA MOBIL ANTI SILAU | "AWAS!!! MENYETIR DI MALAM HARI BERBAHAYA!!!" Temukan Solusi SIMPELnya disini Blog ini tentang: Jual Kaca Mobil Anti Silau, Penjual Kaca Mobil Anti Silau, Beli Kaca Mobil Anti Silau, Harga Kaca Mobil Anti Silau, Murah Kaca Mobil Anti Silau, Toko Kaca Mobil Anti Silau, Supplier Kaca Mobil Anti Silau, Distributor Kaca Mobil Anti Silau, Grosir Kaca Mobil Anti Silau, Aksesoris Mobil , Jual Aksesoris Mobil , Penjual Aksesoris Mobil , Beli Aksesoris Mobil , Harga Aksesoris Mobil , Murah Aksesoris Mobil , Toko Aksesoris Mobil , Supplier Aksesoris Mobil , Distributor Aksesoris Mobil , Grosir Aksesoris Mobil , Variasi Mobil Mengganti Kaca Depan Kendaraan Anda? Inilah Petunjuk Penggantian Kaca Depan Mobil Anda. Keselamatan pertama Sebuah kaca depan kendaraan memberi penghalang penghalang dari puing-puing jalan dan elemen luar. Tapi kebanyakan orang tidak tahu kaca depan dirancang untuk keamanan struktural jika terjadi kecelakaan, terutama rollover. Sebuah kaca depan adalah kendaraan ketiga fitur keselamatan yang paling penting di belakang sabuk pengaman, dan kantung udara. Kaca depan seperti balok basket untuk kantung udara. Jadi jika Anda memiliki kaca depan yang rusak, kantung udara Anda mungkin tidak berfungsi dengan benar. Ini sebenarnya bisa mengembang keluar rongga kaca depan, bukan ke arah Anda. Atau tidak akan menyerap tekanan apapun karena kaca depan Anda hanya mendorong keluar. Sebagian besar konsumen tidak sadar bahwa ketika teknisi mengganti kaca depan Anda, ada goresan yang signifikan pada "pinchweld" di mana ikatan kaca ke mobil. Goresan ini harus disiapkan dengan menggunakan cat dan langkah pencegahan karat. Mereka seharusnya tidak hanya meninggalkan goresan terbuka dimana kelembaban dari sisi eksterior dapat menyebabkan karat berkembang. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan ke perusahaan kaca mobil Anda: Apakah OEM kaca baru itu? Apakah mereka menghapus label merek di kaca depan? Apakah kaca baru memiliki band warna yang sesuai dengan kaca lama Anda? Apakah kaca depan baru memiliki kaca warna yang sama? (Kaca sebenarnya berwarna, tidak jelas) Apakah kaca depan Anda memiliki sensor hujan? Apakah kaca depan Anda dipanaskan? (Perusahaan akan menginstal non-dipanaskan dan biaya untuk dipanaskan) Apakah kaca depan memiliki braket yang tepat untuk kaca spion Anda? Apakah kaca depan baru memiliki visor ketiga yang sama dengan kaca lama Anda? (Desain hitam yang dicat yang bisa Anda lihat di sekitar kaca spion pada kebanyakan mobil) Apakah mereka menggunakan cetakan trim universal, atau bagian cetak trim yang sebenarnya untuk kendaraan Anda? Apakah perusahaan membayar untuk memperbaiki goresan cat, jika dibuat oleh teknisi kaca mobil? Selalu periksa segelas kaca untuk goresan dan distorsi sebelum dipasang. Jenis Kaca Otomotif Sebuah kaca depan sebenarnya dua lapis kaca dengan bahan laminasi antara lapisan, yang disebut "kaca laminasi". Laminated glass sangat sulit untuk menusuk atau pecah. Itu sebabnya benda besar seperti stunt man, bisa memengaruhi kaca depan tanpa menembus. Kekuatan kaca dilaminasi dikombinasikan dengan adhesi yang tepat dari kaca depan ke bodi mobil memberikan kekuatan besar terhadap atap yang roboh dalam rollover. Semua jendela lain di kendaraan Anda adalah "kaca temper", yang berarti mereka masuk ke fragmen kecil untuk mengurangi cedera pada penghuninya. (Sebagian kecil kendaraan memiliki sisi laminasi dan jendela belakang juga) Uretan angin kaca depan Kendaraan hari ini menggunakan uretan sebagai perekat untuk mengikat kaca depan ke kendaraan, seperti lem. Beberapa urethane setelah pengerasan lengkap yang bisa memakan waktu 2-4 minggu, bisa menahan tekanan 500 pound per inci persegi. Itulah salah satu alasan mengapa Anda tidak bisa hanya mendorong kaca depan mobil Anda keluar. Mustahil! Beberapa uretan memungkinkan Anda mengemudi dalam waktu satu jam setelah memasang kaca depan, mengeras cukup untuk menahan kecelakaan kendaraan. Bila penggantian Anda telah selesai, pastikan untuk memeriksa bagian dalam kendaraan Anda di sekitar tepi kaca. Pastikan tidak ada uretan yang keluar dari pandangan atau ke interior kendaraan Anda. Ini lebih umum maka orang sadar dan perlu segera diperbaiki sebelum lem mengeras! Uranus biasanya dipanaskan, lalu dioleskan ke kaca atau bodi mobil pada suhu yang dinaikkan. Bergantung pada tempat tinggal atau aplikasi Anda, mereka bisa menggunakan berbagai jenis uretan, bahkan dengan suhu dingin yang tidak panas. Suhu memiliki dampak besar pada kualitas adhesi kaca depan. Saya akan merekomendasikan agar kaca depan Anda tidak diganti pada suhu di bawah 55 derajat, atau lebih tinggi dari 105 untuk hasil terbaik jika memungkinkan. Ini mudah jika Anda mengganti kaca di dalam toko atau di area yang teduh. Sinar matahari langsung bisa memanaskan kaca depan hingga lebih dari 125 derajat! Uretan memang memiliki tanggal kedaluwarsa, jadi pastikan Anda menanyakan hal ini sebelum teknisi mulai mengganti kaca kendaraan Anda. Menggunakan uretan kadaluarsa berarti daya ikatan minimal dan kaca depan memiliki kesempatan untuk keluar saat terjadi benturan. Semua uretan dibuat dengan tanggal kedaluwarsa yang tercetak di tabung, dan jika tidak memanggil orang lain! Pemasangan Cat Goresan, Karat, dan Pemasangan Proper Windshield Goresan dalam kendaraan bisa berubah menjadi masalah besar nanti. Kelembaban akan masuk melalui goresan dan menyerang tubuh kendaraan Anda yang menyebabkan karat nantinya. Bagi orang-orang yang hidup di samudra, ini bisa menjadi bencana bagi integritas struktural kendaraan Anda di jalan dekat kaca depan. Jika Anda membeli kendaraan bekas, pastikan Anda memeriksa sekeliling kaca dan di bawah cetakan untuk bukti karat. Karat akan menyebar di bawah cat Anda, ini sangat agresif.penjual kaca mobil anti silau beli kaca mobil anti silau
LihatTutupKomentar