PENJUAL KACA MOBIL ANTI SILAU

PENJUAL KACA MOBIL ANTI SILAU | "AWAS!!! MENYETIR DI MALAM HARI BERBAHAYA!!!" Temukan Solusi SIMPELnya disini Blog ini tentang: Penjual Kaca Mobil Anti Silau, Beli Kaca Mobil Anti Silau, Harga Kaca Mobil Anti Silau, Murah Kaca Mobil Anti Silau, Toko Kaca Mobil Anti Silau, Supplier Kaca Mobil Anti Silau, Distributor Kaca Mobil Anti Silau, Grosir Kaca Mobil Anti Silau, Aksesoris Mobil , Jual Aksesoris Mobil , Penjual Aksesoris Mobil , Beli Aksesoris Mobil , Harga Aksesoris Mobil , Murah Aksesoris Mobil , Toko Aksesoris Mobil , Supplier Aksesoris Mobil , Distributor Aksesoris Mobil , Grosir Aksesoris Mobil , Variasi Mobil, Jual Variasi Mobil PERBAIKAN WINDSHIELD: APA ITU? Kaca depan kendaraan Anda terdiri dari tiga lapisan: dua lembar kaca dipisahkan oleh lapisan tipis "PVB" (polivinil butirat). PVB adalah film plastik yang pada dasarnya memegang semuanya. Bergantung pada kerapatan lapisan luar dan kekuatan dampak batu, kaca bisa melenturkan dan mematahkannya. Kecuali kaca depan benar-benar hancur, paling sering kerusakannya berupa chip batu. Ini umumnya berbentuk bintang, bullseye, atau retak kecil. Meskipun mungkin tampak tidak berbahaya, lama kelamaan, sebuah chip batu akan lebih mungkin daripada tidak menyebar untuk membentuk celah. Studi telah menunjukkan bahwa lebih dari 90% chip batuan terus tumbuh. Kelelahan stress akibat perubahan suhu dan kondisi jalan kerja mempercepat proses ini. Perusahaan pertama yang memperkenalkan sistem rudimenter untuk perbaikan kaca depan adalah 3m, dengan produk yang disebut "Scotch Weld." Sistem ini menghasilkan getaran ultrasound untuk membersihkan jeda saat menyuntikkan perekat. Itu relatif efektif; Namun hal itu gagal memperbaiki berbagai jenis kerusakan. Pada tahun 1972, Dr. Frank Werner menemukan sebuah alat yang bisa menggantikan udara di dalam chip batu dengan resin yang bisa mencegah retak berkembang. Seiring berjalannya waktu, ilmu di balik perbaikan kaca depan berevolusi. Saat ini, perbaikan kaca depan dianggap alternatif yang disukai pengganti kaca depan dalam banyak situasi. Dan meskipun sains telah berevolusi, tujuannya tetap sama: untuk sepenuhnya mengganti udara dalam jeda dengan resin akrilik yang akan memperbaiki kejernihan optik, mencegah kerusakan lebih lanjut, dan mengembalikan integritas struktural kaca depan. KONDUKSI WINDSHIELD: PERBAIKAN ATAU REPLACE? Perbaikan kaca depan pada dasarnya adalah perawatan pencegahan. Namun, kebanyakan pengendara yang kaca depannya menderita kerusakan batu sedikit atau tidak ada yang mengidapnya. Hal ini terutama terjadi dimana kerusakan berada di luar area akut kaca depan - tidak langsung di depan pandangan pengemudi. Makanya pepatah: "tidak terlihat, tidak waras." Begitu chip rock menyebar menjadi retakan besar, perbaikan kaca depan bukan lagi pilihan yang tepat. Sayangnya, biaya kaca depan baru bisa berkisar antara $ 300 sampai lebih dari $ 1000, tergantung pada kendaraan dan jenis kaca pengganti. Kaca depan OEM, yang dibuat oleh produsen asli, secara signifikan lebih mahal daripada rekan-rekan mereka di pasar aftermarket. Selain itu, banyak kaca depan modern menawarkan fitur seperti elemen pemanas, pelapis matahari, dan antena, yang secara signifikan mengembang biaya. Bahkan dengan asuransi, deductible bisa sangat tinggi sehingga tidak ada gunanya mengajukan klaim asuransi. Dengan demikian, mudah untuk memahami mengapa perbaikan kaca depan $ 50 adalah alternatif yang disukai. Tapi biaya bukan satu-satunya masalah. Begitu kaca depan pabrik diganti, masalah lain bisa muncul. Penggantian kaca depan kompromi segel pabrik, yang hampir tidak mungkin untuk ditiru. Kaca depan yang tidak bisa diganti dengan benar menyebabkan kebocoran dan kerusakan air yang mungkin terjadi, ia bisa gagal jika terjadi kecelakaan. Bersama dengan kantong udara dan sabuk pengaman, kaca depan memainkan bagian penting dari sistem pengaman keselamatan kendaraan (SRS). Dalam sebuah kecelakaan, kaca depan bekerja untuk menjaga integritas struktural kompartemen penumpang. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini sangat penting jika terjadi kecelakaan roll-over. Ini juga melindungi dampak penghuni dan mencegah kemungkinan dikeluarkan dari kendaraan. Kaca depan yang tidak terpasang dengan benar bisa gagal pada semua bidang ini. Laporan investigasi yang dilakukan oleh ABC 20/20 menyoroti bahaya di sekitar kaca depan yang dipasang dengan tidak benar. Ditemukan bahwa jutaan kaca depan belum dipasang dengan benar dan telah menyebabkan cedera serius dan bahkan kematian. Jadi ada banyak alasan mengapa pemilik kendaraan harus memilih perbaikan kaca depan sejak dini. Mengabaikan chip batu kecil dan tampaknya tidak mengintip bisa menjadi kesalahan. WINDSHIELDS: DAMPAK LINGKUNGAN Setiap tahun sekitar 15 juta kaca depan - sekitar 600 juta pon limbah - diganti di Amerika Serikat. Sampai saat ini, sebagian besar telah berakhir di tempat pembuangan sampah karena hambatan logistik, kesulitan memisahkan kaca dari PVB, dan kurangnya fasilitas. Baru belakangan ini perusahaan mulai mengambil penyebab lingkungan. Pada tahun 2010, JN Phillips Auto Glass meluncurkan program "Perisai Hijau" dan mulai mendaur ulang kaca depan. Sampai saat ini, lebih dari satu juta pon kaca depan bekas telah berhasil didaur ulang. Meski begitu, prosesnya lambat, tidak praktis, dan mahal. Ini juga melibatkan transportasi sejumlah besar kaca depan, menambah jejak karbon.beli kaca mobil anti silau harga kaca mobil anti silau
LihatTutupKomentar